Pengantar Perpajakan pada Jurusan Perbankan Syariah IAIN Metro 2018/2019

Pengantar Perpajakan, Prof.DR. Mardiasmo. MBA,. Akt.
Pada semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 saya mendapat kesempatan untuk mengajar kembali di IAIN Metro. Mata Kuliah yang saya ampu adalah Pengantar Perpajakan, sebanyak 3 kelas akan menjadi anak didik saya di semester ini, yaitu kelas A, B dan C jurusan Perbankan Syariah.
Kelas A berjumlah 37 orang mahasiswa/i, kelas B berjumlah 45 orang mahasiswa/i, kelas C berjumlah 34 orang mahasiswa/i, jadi semua total 116 orang mahasiswa/i yang akan saya ajar.

Seperti biasanya dalam kegiatan perkuliahan yang saya ampu, penilaian utama saya menitikberatkan kepada kedisiplinan dan kemauan belajar, Dengan kedisiplinan dan kemauan belajar yang tinggi, nilai yang baik akan mudah tercapai. Kepintaraan dan kecerdasan hanyalah bakat pemberian Tuhan, tanpa disiplin dan kemauan belajar yang tinggi hal tersebut akan sia-sia saja.

Literatur yang saya gunakan dalam mengajar mata kuliah adalah buku "Pengantar Perpajakan" karangan bapak Prof.DR. Mardiasmo. MBA,. Akt. yang sekarang menjabat sebagai Wakil Menteri Keuangan di Kabinet Kerja.

No comments:

Powered by Blogger.